Rencana Kunjungan ke Panti Asuhan di Kota Jakarta untuk Tugas Kuliah Ujian Akhir Semester Mata Kuliah Character Building 2

Halo, apa kabar semuanya ? Mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat dan baik yak. Sudah sangat lama mimin tidak update tulisan di blog ini. Terakhir kali diupdate sekitar 5 Tahun yang lalu. Wow lama sekali yak.

Kebetulan beberapa tahun belakangan ini kami sedang fokus mengembangkan beberapa situs berita dan sudah berupa domain TLD atau Top Level Domain (dot com) dan semuanya sudah disetujui oleh Google Adsense. Berkat kuasa dan izin tuhan tentunya.

Rencana Kunjungan ke Panti Asuhan di Kota Jakarta

Nah setelah sekian lama tidak update tulisan di blog ini yang merupakan blog paling bersejarah dalam karir tulis menulis saya, tiba-tiba rasa rindu untuk kembali menulis di blog keramat ini muncul seiring dengan adanya Tugas Kunjungan ke sebuah panti asuhan guna pemenuhan nilai mata kuliah Character Building 2. 

Ya, rencannaya dalam waktu 3 bulan ke depan ini kami akan ada melakukan kunjungan workshop dan penyuluhan ke sebuah panti asuhan di kawasan Jakarta Timur. Pasti akan sangat menyenangkan sekali bisa bertemu dengan orang-orang kuat dan terpilih seperti para penghunibpanti asuhan yang akan kami tuju nanti (saat ini masih belum pasti). 

Rencananya nanti kami akan memberikan sebuah workshop dan penyuluhan kepada para penghuni panti asuhan dalam hal cara mendapatkan uang dari Internet. Kami akan mengajarkan mereka bagaimana cara membuat blog di blogspot yakni blog gratis yang disediakan Google, dan bagaimana cara menulis sebuah artikel di blog serta langkah-langkah jitu supaya blog bisa segera diterima oleh Google Adsense.

Workshop ini bertujuan supaya semua yang hadir bisa menggali potensi mereka dalam menulis dan berpenghasilan dari blog (internet).

Baca Juga:


Comments

Popular posts from this blog

Leonel Messi Profile and His Achievements in The World of Football

Pengalaman Beli Rumah Pertama Kali (Part 3) - Akhirnya Sukses Melakukan Akad KPR Syariah dan Akad Jual Beli Rumah dengan Sangat Lancar

Cristiano Ronaldo Profile, His Mansions and His Luxury Cars