Lowongan Kerja PwC Indonesia Terbaru, Perusahaan Global yang Sudah Menerapkan Work from Anywhere dan Agile Working

Bagi anda para lulusan Akuntansi, tentu sangat familiar dengan perusahaan skala global bernama PriceWaterHouse Cooper atau disingkat PwC cabang Indonesia. Bisa dikatakan PwC Indonesia adalah salah satu perusahaan impian bagi hampir semua lulusan Akuntansi. Perusahaan Akuntan Independen ini merupakan salah satu dari big 4 yakni Empat Besar kelompok perusahaan akuntan independen yang memberikan jasa profesional terbesar di seluruh dunia. Big 4 sendiri pada umumnya menawarkan jasa-jasa berkenaan dengan akuntansi diantaranya: audit, perpajakan, penjaminan, konsultasi manajemen, aktuaria, advisori, dan audit laporan keuangan perusahaan.

Perusahaan yang disebut big 4 itu sendiri adalah PricewaterhouseCoopers (PwC), Deloitte, Ernst & Young (EY), dan Klynveld Peat Marwick Goerdeler (KPMG). Apabila anda bisa diterima untuk bekerja di salah satu dari big 4 tersebut, maka bisa dipastikan karir anda akan cerah. Baik itu berkarir sampai tingkat atas yakni level Partner di perusahaan big 4 tersebut, ataupun apabila anda memutuskan untuk pindah ke perusahaan lain. Anda sama sekali tidak usah khawatir karena akan ada banyak tawaran yang akan datang kepada anda apabila dalam CV anda tertulis pengalaman bekerja di salah satu perusahaan big 4 tersebut.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa gaya kerja di Perusahaan big 4 ini sangat tinggi yang membutuhkan kedisiplinan dan ketahanan juang yang kokoh. Secara umum di Perusahaan big 4 ini memiliki dua musim kerja yaitu low season dan peak season. Low season adalah periode senggang perusahaan dimana pada periode tersebut akan sangat jarang pekerjaan masuk sehingga hari-hari dilalui dengan sangat santai. Peridoe low season ini biasanya berlangsung dari bulan Mei - November. 

Selanjutnya ada musim peak season yaitu periode super duper sibuk yang mengharuskan anda untuk melakukan lemburan dalam jangka waktu tertentu. Pada periode ini anda dituntut untuk bisa bertahan dari berbagai kondisi. Oleh karena itu manajemen waktu yang baik sangat diperlukan ketika anda memasuki peak season ini. Jangan sampai anda sakit-sakitan di masa ini karena akan berakibat sangat fatal bagi karir anda dan juga akan merepotkan bagi rekan kerja anda. Periode pesk season ini biasanya berlangsung dari bulan Desember - bulan akhir April. 

Lowongan Kerja PwC Indoensia Terbaru www.BloggerPrice.com


Sesuai dengan judul dari artikel ini yakni Lowongan Kerja PwC Indonesia Terbaru, Perusahaan Global yang Sudah Menerapkan Work from Anywhere dan Agile Working. Ya, kami akan memberikan informasinya beberapa saat lagi. Sebelumnya kami akan memberikan informasi tambahan bahwa PwC Indonesia secara resmi telah menerapkan gaya kerja (way of work) Agile Working sejak dari tanggal 01 Juli 2022. Apa itu Agile working ?

Secara garis bersarnya, Agile working adalah gaya kerja baru yang memberikan kebebasan sepenuhnya kepada para pekerja untuk boleh memilih mau bekerja secara work from office atau work form home. Agile working ini menerapkan gabungan antara keduanya sehingga sangat flexible dan bisa mengeliminasi banyak sekali kerugian waktu yang diakibatkan oleh kemacetan di jalanan-jalanan ibu kota Jakarta. Agile Working yang sudah resmi diterapkan oleh PwC Indonesia membuat karyawan PwC tidak wajib untuk masuk ke kantor setiap hari. Mereka bisa memilih work from home. Agile working ini disambut dengan sangat gembira oleh semua pihak di dalam perusahaan karena bisa dibilang merupakan gaya kerja modern yang mampu menghasilkan win-win solution. Mengenai hasil kerja para karyawan akibat kebijakan Agile Working sepertinya tidak perlu dipertanyakan lagi. 

Semua karyawan yang berhasil masuk ke PwC adalah sumber daya manusia pilihan yang telah lolos berbagai macam tes dan saringan. Mereka memiliki kualitas yang tinggi serta tanggung jawab yang penuh dengan apa yang diamanatkan perusahaan kepada mereka. Oleh karena itu pihak PwC Indoensia sangat percaya pada tiap-tiap karyawannya. Sampai saat ini, masih sangat sedikit perusahaan yang menerapkan gaya kerja Agile working seperti PwC Indonesia ini, oleh karena itu apabila anda berminat untuk bergabung. Silahkan anda simak info lowongan kerja PwC Indonesia terbaru berikut ini: 




Sumber : LinkedIn (PwC Indonesia - Tab - Job)

Comments

Popular posts from this blog

Leonel Messi Profile and His Achievements in The World of Football

Cristiano Ronaldo Profile, His Mansions and His Luxury Cars

Pengalaman Beli Rumah Pertama Kali (Part 3) - Akhirnya Sukses Melakukan Akad KPR Syariah dan Akad Jual Beli Rumah dengan Sangat Lancar