Belanja di Mall Online Terbesar di Dunia LAZADA

Belanja online atau online shopping telah menjadi trend tersendiri di masyrakat dunia termasuk di Indonesia. Dengan berbagai layanan yang diberikan oleh para penyedia situs belanja online yang semakin memudahkan anda untuk berbelanja dimanapun dan kapanpun. berbelanja online juga telah menjadi salah satu alternatif bagi anda yang malas pergi berbelanja ke toko atau mall. Kini seiring dengan semakin banyaknya orang yang menggunakan fasilitas internet semakin banyak pula toko-toko online yang menawarkan berbagai macam produk secara online di dunia maya. Dengan adanya Toko online atau Online Shop anda tidak perlu lagi capek-capek pergi ke toko atau mall-mall untuk berbelanja. 

Anda hanya perlu membuka toko online melalui internet baik dari ponsel ataupun komputer anda dan membeli barang yang anda inginkan tanpa harus  berdesak-desakan atau saling berebutan dengan pembeli lain seperti halnya kalau kita berbelanja di toko atau mall. Namun anda harus berhati-hati jika ingin berbelanja secara online. Tidak sedikit para pembeli merasa kecewa karena ternyata barang yang mereka beli dari situs toko online tidak pernah sampai ke rumah mereka atau dengan kata lain tertipu. Ya, ada banyak modus kejahatan penipuan berkedok toko online yang beredar di internet. sehingga anda harus benar-benar hati-hati dan teliti memilih toko online yang professional dan terpercaya.  

Oleh karena itu sebelum kita memutuskan untuk membeli barang secara online melalui toko online, kita harus mencari tahu latar belakang toko online tersebut. Apakah toko online tersebut telah terekomendasi atau belum. Kalau perlu anda bertanya di forum-forum internet untuk memastikan kebenaran informasi yang anda dapatkan melalui toko online tersebut.

Salah satu toko online yang telah terekomendasi adalah LAZADA. Dengan tagline The biggest online shopping mall in the world, LAZADA  menawarkan berbagai macam produk yang dapat anda beli secara online disitus tersebut. Sesuai dengan taglinenya yaitu Mall Belanja Online Terbesar Didunia Lazada.com/id menjual berbagai macam produk berkualitas seperti halnya produk yang dijual di mall.
Berbagai macam produk yang dijual di situs lazada.com/id digolongkan menjadi beberapa kategori yaitu:

Kategori Handphone dan Aksesoris, kamera, computer TV, Video dan Audio, Elektronik Rumah Tangga, Peralatan Rumah Tangga, Mainan dan Bayi, Sehatan dan Kecantikan, Tas dan Koper, Olahraga dan Otomotif, Musik dan Instrumen, Buku.

Masing-masing kategori produk tersebut memiliki sub kategori seperti yang bisa anda lihat pada screenshot dibawah ini. 

1.  Handphone dan Aksesoris,
 

2. Kategori Kamera,
 

3. Kategori Komputer ,


4. Kategori TV, Video dan Audio,


5. Kategori Elektronik Rumah Tangga,


6. Kategori Peralatan Rumah Tangga,


7. Kategori Mainan dan Bayi,


8. Kategori Kesehatan dan Kecantikan,


9. Kategori Tas dan Koper,


10. Kategori Olahraga dan Otomotif,


11. Kategori Musik dan Instrumen,


 12. Kaegori Buku.

Hal terpenting dari sebuah situs toko online adalah bagaimana meyakinkan para customernya tentang keamanan melakukan transaksi pembayaran atas barang yang mereka beli. Dan situs lazada.com/id menjamin uang anda kembali apabila barang yang anda pesan ternyata tidak sampai ketempat anda. Dengan adanya klaim tersebut para customer akan merasa aman untuk melakukan transaksi di situs belanja online ini. Selain itu ada pula layanan COD (cash On Delivery) bagi anda yang merasa ragu untuk melakukan pembayaran melalui transfer bank.

Dengan layanan Cash On Delivery di lazada.com/id yang telah berlaku di lebih dari 100 kota di Indonesia, para customer bisa melakukan pembayaran ketika barang yang dipesan telah sampai. Bahkan anda tidak akan dikenakan ongkos kirim untuk tiap produk yang anda beli secara online di lazada.com/id.
Bagi anda yang ingin bertanya tentang berbagai hal di lazada.com/id, jangan khawatir karena anda bisa menanakan pertanyaan tersebut langsung ke customer care lazada.com/id yang siap melayani anda setiap hari pada hari Senin-Jumat dari pukul 09.00 – 21.00 dan hari Sabtu-Minggu pada pukul 09.00-17.00 ke nomor telepon 021 29490200.

Dengan company profil yang jelas dan telah terekomendasi Lazada.com/id bisa menjadi solusi bagi anda yang menginginkan kemudahan dalam berbelanja.

Comments

Popular posts from this blog

Leonel Messi Profile and His Achievements in The World of Football

Pengalaman Beli Rumah Pertama Kali (Part 3) - Akhirnya Sukses Melakukan Akad KPR Syariah dan Akad Jual Beli Rumah dengan Sangat Lancar

Cristiano Ronaldo Profile, His Mansions and His Luxury Cars