Khawatir Dengan Kondisi Lesti Pasca Mendapatkan KDRT dari Rizky Billar, Para Fans Kompak Mendukung Lesti Bercerai

Beberapa hari ini media online dihebohkan dengan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Bagiamana tidak, pasangan selebritis yang sering mengumbar kemesraan di TV ini selalu diidentikan dengan pasangan yang harmonis dan sempurna. Namun dengan adanya laporan lesti ke polisi tersebut menguak fakta sebenarnya. Ternyata bahtera rumah tangga yang diajalani oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak seindah yang terlihat di TV. 

Lesti Kejora mendatangi kantor polres Jakarta Selatan pada hari Rabu tanggal 28 September 2022 dan mengaku bahwa ia telah mengalami penganiayaan oleh suaminya. Lesti mengaku dirinya dicekik dan dibanting lalu diseret ke kamar mandi karena mendapati sang suami berselingkuh. 

Lesti Kejora


Khawatir terjadi apa-apa terhadap Lesti Kejora, para fans setianya terutama para emak-emak kompak mendukung Lesti untuk bercerai dengan Rizky Billar. Pasalnya sikap Rizky Billar yang ringan tangan dan sadis terhadap wanita sangat sulit untuk dihilangkan. Walaupun dimaafkan dikawatirkan akan terulang lagi-dan lagi.

Para fans setia Lesti juga yakin kalau sebenarnya kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora kali ini bukanlah kali yang pertama. Lesti Kejora terkenal sebagai anak yang sabar dan pemaaf, apabila ia sudah bertindak tegas dengan melapor ke polisi, berarti sudah diluar batas kesabarannya. Yang artinya, Lesti Kejora sebenarnya sudah sering mendapatkan penganiayaan dari Rizky Billar tersebut hanya saja sengaja ditahan dan ditutup-tutupi.

Karena kasus ini, banyak fans setia Lesti Kejora terutama para emak-emak yang merasa lemas, lesu dan khawatir seharian penuh memikirkan nasib idolanya itu. Ia berharap Lesti Kejora bisa secepatnya bangkit dan mendapatkan kebahagiaan dari orang yang tulus mencintainya. 



Comments

Popular posts from this blog

Leonel Messi Profile and His Achievements in The World of Football

Cristiano Ronaldo Profile, His Mansions and His Luxury Cars

Pengalaman Beli Rumah Pertama Kali (Part 3) - Akhirnya Sukses Melakukan Akad KPR Syariah dan Akad Jual Beli Rumah dengan Sangat Lancar