Lesti Kejora Dulu Miskin Sekarang Tajir Melintir dan Punya Suami Ganteng, Inilah 5 Sumber Kekayaan Lesti Kejora

Lesti Kejora memang menjadi pusat pemberitaan media masa selama hampir tiga tahun belakangan ini, apalagi setelah menikah dengan pesinetron tampan Rizky Billar yang kini mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki tampan bernama Al-Fatih. Lesti Kejora berhasil jadi Milyarder di usianya yang masih muda. Menakjubkan, dari hasil kerja kerasnya selama ini,  ia sekarang sudah mampu mengoleksi banyak barang-barang mewah dan berharga seperti: Mobil Ferrari, Mobil Pajero Sport, Mobil Toyota Alphard, Rumah Mewah, Tas Louis Vuitton, Tas Gucci, Perhiasan Mahal, Berlian dan lain-lain. Berikut ini adalah 5 Sumber Kekayaan Lesti Kejora yang membuatnya menjadi seorang milyarder di usianya yang masih terbilang muda. 

Berjuang dari Nol Sampai Sukses www.bloggerprice.com


Selain punya popularitas tinggi, Lesti Kejora juga memang punya kualitas vocal yang sangat mempuni dan sudah diakui oleh banyak orang, baik itu kulitas vocal ketika bernyanyi di genre Dangdut maupun Pop. Perempuan kelahiran Cianjur tanggal 5 Agustus 1999 ini, merintis karir di dunia hiburan Indonesia dimulai dari mengikuti ajang pencarian bakat bernama Dangdut Acadmy Satu yang disiarkan di TV Indosiar. Kala itu ia berhasil keluar sebagai juara 1 mengalahkan pesaing terberatnya yang bernama Aty Kodong dari Selayar. Selepas dari ajang itu, karir Lesti Kejora semakin menajak dan terus bersinar sampai saat ini. Baiklah, Inilah 5 Sumber Kekayaan Lesti Kejora yang Membuatnya Sukses Besar di Usia Muda:

Lesti Kejora dan Rizky Billar www.bloggerprice.com

Rizky Billar dan Guzel (Calon Isteri Baby Al-Fatih, Puteri Pertama dari Pasangan Ali Syakib dan Margiew, Kebetulan Lesti dan Margiew sudah berteman akrab sejak lama, jadi ketika punya anak hampir barengan kalau Laki-laki dan Perempuan, mereka janji untuk menjodohkannya. So sweet banget yak persahabatan mereka) www.bloggerprice.com


1. Seorang Penyanyi Dangdut Papan Atas yang Karirnya Terus Bersinar 

Hampir semua single lagu Lesti Kejora sukses besar di pasaran, yang dibuktikan dengan banyaknya jumlah penonton pada setiap Video Musik miliknya di channel Youtube. Mulai dari Lagu Kejora yang pada saat ini telah ditonton lebih dari 13 juta di channel youtube Trinity Optima Production dan 3D Entertainment. Kemudian Lagu Zapin Melayu dengan 26 juta lebih penonton, Lagu Purnama dengan 13 juta lebih penonton, lagu Tirani dengan 26 juta penonton, Kulepas Dengan Ikhlas dengan 51 juta lebih penonton dan lagu Egois dengan 61 juta lebih penonton, dan terus bertambah tentunya.

Kemewahan yang nyatah... dan Multitalenta www.bloggerprice.com


2. Sering Diundang untuk Menyanyi dan Menjadi Bintang Tamu di Berbagai Acara TV Onair Maupun Acara Offair 

Sebagai seorang selebritis dan penyanyi kondang, tentunya banyak sekali netizen yang penasaran dengan karier hingga kehidupan asmara dari seorang Lesti kejora. Terlebih kisah biduk rumah tangganya dengan aktor tampan Rizky Billar yang sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Al-Fatih, membuat Lesti laris manis diundang di berbagai acara TV. Hal tersebut tetunya akan semakin menambah pula pundi-pundi penghasilan yang ia peroleh.

Kegemezzzan yang hakiki...yak. www.bloggerprice.com


3. Laris Manis Mendapatkan Banyak Endorsement dengan Tarif yang Sangat Mahal

Lesti Kejora saat ini tercatat memiliki followers Instagram sebanyak 25,6 juta (data per 11 Juli 2022), tidak heran jika Lesti Kejora dibanjiri tawaran endorse dari berbagai brand produk ternama di Indonesia.  Berbagai brand yang tidak segan melakukan endorsment kepada lesti meliputi brand fashion, brand kecantikan, brand suplemen kesehatan dan lain-lain. Hal tersebut tentunya semakin memperbanyak penghasilan yang masuk ke kantong Lesti Kejora. Bahkan tarif endorse untuk sekali posting produk di instastory-nya Lesti Kejora ditaksir bernilai 50 - 80 juta rupiah. Sangat fantastis bukan?

Baby Al-fatih dan Baby Guzel (Couple dari bayi gak seh....bikin baper netizen aja yak) www.bloggerprice.com


4. Seorang YouTuber yang Sukses dan Memiliki Fansbase yang Kuat Bernama Lesti Lovers dan Leslar Lovers  

Lesti Kejora juga tidak ketinggalan tentunya dengan kebanyakan selebriti lainnya yang ikut menggarap channel Youtube. Lesti Kejora mulai terjun ke dunia YouTuber bersama-sama dengna keluarga kecilnya saat ini dalam naungan Leslar Entertainment. Konten Youtube lesti kejora diisi dengan Vlog bersama sang suami tercinta yakni Rizky Billar, Anak pertama dan keluarga mereka tentunya. Channel youtube milik Lesti kejorapun sukses mendatangkan banyak viewer terutama dari para penggemar fanatik pasangan Lesti Kejora Rizky Billar yang biasa disebut Leslar Lover, yang membuat pundi-pundi uangnya semakin menumpuk saja.




5. Pebisnis Muda yang Sukses dan Cerdas Memaksimalkan Berbagai Peluang Bisnis

Di usianya yang masih terbilang muda, Lesti Kejora yang saat ini sudah mampu terjun ke dunia bisnis sebagai pemimpin perusahaan yang ia kelola. Saat ini Lesti Kejora setidaknya memiliki dua buah bisnis utama yaitu bisnis dalam bidang fashion yang diberi nama Lesti Daily dan bisnis dalam bidang produk-produk kecantikan yang diberi nama Purnama Beauty by Lesti Kejora. Hal tersebut tentunya sangat cerdas mengingat karir di dunia keartisan tidak menentu. Jadi komplit bukan, Lesti Kejora selain seorang penyanyi bersuara emas, juga seorang pebisnis muda yang cerdas.

Baca Juga:

Comments

Popular posts from this blog

Leonel Messi Profile and His Achievements in The World of Football

Cristiano Ronaldo Profile, His Mansions and His Luxury Cars

Pengalaman Beli Rumah Pertama Kali (Part 3) - Akhirnya Sukses Melakukan Akad KPR Syariah dan Akad Jual Beli Rumah dengan Sangat Lancar