Ramadhan Suka Cita dengan LAZADA

Marhaban ya Ramadhan. Setiap datangnya momentum tertentu seperti halnya bulan suci ramadhan yang saat ini sedang berlangsung selalu dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk mendulang banyak keuntungan melalui penjualan produk-produk mereka baik itu berupa makanan, elektronik, peralatan rumah tangga dll. Sudah menjadi rahasia umum ketika bulan ramadhan tiba akan ada banyak promo dan diskon harga yang ditawarkan oleh para pedagang. Mereka berlomba-lomba untuk menarik banyak pembeli melalui tawaran potongan harga yang menggiurkan. Tidak akan sulit bagi kita menemukan spanduk-spanduk bertuliskan diskon terpampang di jalan-jalan. Apalagi kalau kita pergi ke Mall. Banyak mall memanfaatkan momentum ramadhan ini untuk menarik lebih banyak pengunjung dengan menggelar event-event khusus. Seperti halnya mall-mall besar, LAZADA yang merupakan mall online terbesar di dunia tidak ketinggalan untuk memeriahkan bulan ramadhan ini dengan banjir diskon. Pada momentum Ramadhan ini LAZADA menghadirkan Ramadhan Fest (Ramadhan Festival).


Page Ramadhan Fest dibuat dengan gaya khas Ramadhan. Dengan template page berwarna dominan hijau dan dilengkapi dengan gambar hiasan ketupat memberikan nuansa khas ramadhan yang sangat kental terasa jika kita mengunjungi page ini. Dibagian pojok kiri atas page Ramadhan Fest terdapat Jadwal imsakiyah. Seperti inilah tampilannya:


Dengan menu tersebut kita bisa mengetahui jadwal waktu berbuka dan imsak selama sebulan berpuasa. Tepat dibagian pojok kanan atas terdapat waktu yang menunjukan hitungan mundur menuju hari kemenangan (idul Fitri). Wah,,,jadi semakin meriah saja ramadhan di lazada. Melalui Ramadhan Fest, Lazada menghadirkan beberapa acara yaitu Shopping Rally, Kompetisi Blog, Tebak Harga dan Ramadhan Sale. Kita bisa berpartisipasi dalam acara tersebut secara gratis dan tentunya mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang ditawarkan.

1. Shopping Rally.

Kategori Shopping Rally menentukan pemenang dari seberapa sering anda berbelanja di LAZADA. siapa yang paling banyak berbelanja selama masa promosi ini, dia akan menjadi juara dan mendapat hadiah New iPad 3,
Serta hadiah-hadiah lainnya untuk 10 orang pemenang seperti Gratis member selama 1tahun di Auto bridal, Voucher kursus di IDS, Voucher Belanja di LAZADA tanpa minimum pembelian, dan T-shirt Keren LAZADA. Berikut adalah screenshot hadiah-hadiahnya:

Wow Keren.!!

2. Kompetisi Blog


Untuk kategori Kompetisi Blog, para peserta diwajibkan untuk memenuhi beberapa persyaratan sebelum dapat ikut serta dalam kompetisi ini. Ada 3 kategori tema yang harus digunakan oleh para blogger untuk tulisan mereka. Kategori tersebut adalah Belanja Online di LAZADA, Produk Terfavorit di LAZADA dan Ramadhan di LAZADA. Kompetisi blog LAZADA di adakan dari tanggal 16 Juli 2012 - 26 Agustus 2012 dan Pemenang akan diumumkan pada tanggal 31 Agustus 2012. Sama seperti kategori Shopping Rally, Pemenang utama lomba ini akan mendapat hadiah New Ipad3. Mantap kan. Berikut screenshot hadiah untuk pemenang kategori Kompetisi Blog:

3. Tebak Harga

Kategori Tebak Harga menentukan pemenang dari seberapa akurat dalam menebak harga barang. Untuk mengikuti lomba ini diperlukan pengetahuan lebih tentang harga-harga barang dipasaran. Para peserta yang berhasil menebak harga barang akan di beri poin. Nah pemenangnya adalah dia yang mengumpulkan poin tertinggi diakhir periode lomba ini.

4. Ramadhan Sale
Terakhir kategori Ramadhan Sale. Sesuai dengan namnya Ramadhan sale tidak akan jauh-jauh dari diskon harga. Di Ramadhan Sale kita akan memperoleh diskon untuk beberapa kategori produk yang dijual secara online di situs LAZADA. Kategori tersebut diantaranya Elektronik, Mainan dan bayi, Peralatan Rumah Tangga, serta Kesehatan dan Kecantikan. Berikut gambar screenshotnya:

Ramadhan Sale Kategori Elektronik


Ramadhan Sale Kategori Mainan & Bayi

Ramadhan Sale Kategori Peralatan Rumah Tangga

Ramadhan Sale Kategori Tas dan Koper

Ramadhan Sale Kategori Kesehatan dan Kecantikan

Potongan harga yang diberikan untuk masing-masing produk sangat bervariatif. Mulai dari 3% sampai 77%  dan seterusnya. Dengan adanya promo-promo dan banjir diskon di LAZADA kita tidak perlu capek-capek berburu diskon ke mall-mall. Cukup hanya duduk di depan laptop atau komputer kemudian buka situs LAZADA lalu pilih barang yang ingin kita beli. Kita bisa memperoleh harga barang yang jauh lebih murah dari harga barang serupa di pasaran dengan cara yang menyenangkan tentunya hanya di LAZADA

Nah,,,Bagi anda yang masih merasa khawatir untuk berbelanja online, melalui situs LAZADA anda akan diberikan kepastian tentang transaksi yang anda lakukan di situs tersebut. Dengan adanya jaminan (Garansi Uang Kembali) apabila barang yang anda pesan tidak diterima lebih dari 30 hari masa kerja membuktikan bahwa LAZADA sangat memperhatikan kepercayaan para customernya.
Selain itu apabila anda merasa ragu untuk melakukan pembelian secara transfer bank jangan khawatir di LAZADA anda bisa menggunakan sistem pembayaran Cash On Delivery (COD) yang memungkinkan para customernya untuk membayar langsung di tempat ketika barang yang mereka pesan sampai dikirim. Layanan COD di LAZADA telah hadir di lebih dari 100 Kota di Indonesia. Satu hal lagi yang tidak kalah menariknya, semua produk yang dijual di LAZADA sudah termasuk ongkos kirim.
Wow LAZADA memang pilihan tepat bagi anda yang ingin berbelanja online serta memperolah harga termurah sekaligus proses transaksi yang terjamin aman dan menyenangkan.

Comments

Popular posts from this blog

Leonel Messi Profile and His Achievements in The World of Football

Pengalaman Beli Rumah Pertama Kali (Part 3) - Akhirnya Sukses Melakukan Akad KPR Syariah dan Akad Jual Beli Rumah dengan Sangat Lancar

Cristiano Ronaldo Profile, His Mansions and His Luxury Cars