CARA MUDAH UNTUK TOTAL TERJUN DI BISNIS AMAZON

Bagi teman-teman yang sedang browsing mencari cara bagaimana berbisnis amazon mungkin referensi saya bisa menjadi inspirasi bagi anda.

Tanpa berbasa-basi saya akan langsung ke inti permasalahan.
Apa itu bisnis amazon?
Bisnis amazon atau yang sering disebut bisnis affiliate amazon atau pay per sell (PPS) adalah sebuah program yang didirikan oleh toko online terbesar didunia yang sudah terjamin kualitasnya yaitu AMAZON.com
Nah mungkin anda sering mendengar bahwa banyak blogger yang punya penghasilan melimpah dari bisnis ini,,KOK bisa???

pasti itu yang ada dipikiran anda sekarang ini.
Jawabannya adalah tentu bisa.

Kenapa.??
Begini,,,Situs AMAZON menjual berbagai macam produk lengkap. Dengan menjadi reseller/mengikuti program affiliate amazon kita bisa menjual produk apa saja yang kita inginkan. yang perlu dibutuhkan hanyalah skill dalam membuat sebuah blog.

Apakah saya harus memiliki blog dengan domain dot com dan berbayar pula?

Jawabannya,,,Bagi anda yang ingin total karena sudah merasa yakin tentu hal tersebut sangat bagus. karena akan sebanding dengan hasil yang diraih nanti.
Tapi bagi anda yang pemula saya sarankan tidak perlu.
Anda bisa menggunakan blog gratisan salah satunya blogspot, 4ove dll.

Terus bagaimana cara memposting otomatis produk-produk amazon ke blog gratisan yang kita punya??

Nah mungkin ini yang anda cari-cari..hayoooo ngaku...!!
Oke deh sedikit berbagi saja. Pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang membuat kepala saya pusing selama hampir 2 bulan.
Memang pada dasarnya cara tersebut ada, yaitu dengan cara mengimport file xml wordpress berbayar ke blogger untuk lebih jelasnya cari saja artikel dengan tema (mengimport file xml wordpress berbayar ke blogger).
Tapi untuk melakukan hal tersebut prosesnya sangat rumit tentunya bagi agan-agan yang masih pemula. Kita harus menggunakan sebuah plugin bernama wp robot (kebetulan plugin in ada yang versi gratisnya) dengan plugin ini otomatis kita bisa memposting produk amazon ke blog wordpress berbayar kita untuk kemudian di import ke blogspot.

Namun hasilnya sangat diluar keinginan saya. Saya akui Memang produk bisa ngepost,,tapi tampilannya sangat jauh dari kata cantik dan menarik.

Kemudian akhirnya saya mengaku menyerah untuk terus mengakali bisnis amazon dengan cara manual.
Karena pertama saya tidak punya banyak waktu buat manteng terus di komputer, terkonek terus di internet dan saya juga tidak mempunyai guru pembimbing sama sekali. Akhirnya saya dikenalkan dengan sebuah software bernama Azon XML Builder (AXB).

Langsung saja ya gan. Harganya itu Rp. 500 ribu rupiah..Busyet kata saya mahal amat nih. melihat harganya saja saya sudah minder untuk beli. Namun melihat kesuksesan yang diraih oleh beberapa teman saya di bisnis amazon dengan menggunakan bantuan software tersebut akhirnya saya berkorban menyisihkan uang gaji saya untuk beli software AXB.
Saya berpandangan kalau ini adalah modal. Contohnya orang yang mau buka toko atau lapak di pasar harus keluar modal dulu,,nah inilah yang menjadi pendorong saya untuk yakin membeli software yang dapat mempermudah saya dalam berbisnis amazon.
Masalah untung rugi adalah hal yang wajar dalam setiap berbisnis. begitu pula berbisnis amazon.

Akhirnya saya mengaku menyerah untuk mencari ide bagaimana memposting produk amazon ke blog secara otomatis. kemudian saya membeli sebuah software bernama XML Builder (AXB).
Semua pertanyaan saya tentang bagaimana memposting otomatis produk amazon dan hasil postingannya terliahat profesional dan sempurna jawbannya ada di XML Builder.
jika anda tertarik membelinya silahkan pesan disini.
bila anda sudah membelinya tapi belum tahu bagaimana caranya,,tenang saja anda bisa langsung bertanya kepada saya baik via email di karanganyarindah@gmail.com
YM: idanbuldani
FB: https://www.facebook.com/idan.buldani

Supaya lebih apdol saya perlihatkan screen short tampilan blog amazon ane yang semuanya dilakukan secara otomatis oleh software ini,,tinggal kilik terposting semua dengan rapih dan cantik.
Mantap.

Note: Sekarang ane lagi khusuk menggarap 100 blog gratisan produk amazon dengan menggunakan software tersebut tanpa takut gempor,,karena tinggal klik..otomatis ngepost sendiri. Oh indahnya hidup ini kalau segalanya serba otomatis.








Comments

Popular posts from this blog

Leonel Messi Profile and His Achievements in The World of Football

Pengalaman Beli Rumah Pertama Kali (Part 3) - Akhirnya Sukses Melakukan Akad KPR Syariah dan Akad Jual Beli Rumah dengan Sangat Lancar

Cristiano Ronaldo Profile, His Mansions and His Luxury Cars