Kapok Hosting di Penyedia Hosting Lokal

Duh,,sesuai dengan judul diatas yaitu "Kapok Hosting di Penyedia Hosting Lokal" memang ane mau cerita mengapa ane kesel. Gini, Beberapa bulan yang lalu ane beli beberapa domain untuk keperluan buat blog pribadi dan bisnis. Nah terus ane cari-cari hosting lokal. Dan nemulah ane disalah satu penyedia hosting lokal yang menawarkan jasa hosting murah meriah. Tanpa pikir panjang lagi ane belangganan tuh.

Apa yang terjadi, Ternyata blog ane sering banget down, blank page dst. Penjualan ane dari bisnis online pun sama sekali kosong. Blog ane yang biasanya page one menjadi raib. Sialan tuh penyedia hosting. Nah ane udah bener-bener tobat dan menyesal. Cukup pengalaman tersebut menjadi pembelajaran bagi ane. ane mau coba nge hosting di hosting berkualitas. Banyak referensi tentang hosting di hawkhost dan bluehost. Jadi ane pasti akan mencoba memilih salah satu dari dua hosting tersebut.

Hosting Server Source: Google


Comments

Popular posts from this blog

Leonel Messi Profile and His Achievements in The World of Football

Pengalaman Beli Rumah Pertama Kali (Part 3) - Akhirnya Sukses Melakukan Akad KPR Syariah dan Akad Jual Beli Rumah dengan Sangat Lancar

Cristiano Ronaldo Profile, His Mansions and His Luxury Cars