Cara Mendapatkan Banyak Teman Terbukti Paling Ampuh

Memiliki banyak teman adalah harapan hampir setiap orang. Karena manusia merupakan makhluk individu yang jelas membutuhkan individu lain dalam hidupnya. Dengan memiliki banyak teman hidup anda akan semakin berwarna. Terutama apabila teman-teman yang anda miliki sudah satu frekuensi dengan anda susah senang dijalani bersama-sama. Tetapi perlu Anda ketahui, bahwa mendapatkan banyak teman tidak semudah yang kita bayangkan, butuh usaha yang besar pula. Namun bagi kalian yang memang tidak memiliki teman, jangan dulu berkecil hati. Terkadang berjuang sendiri akan lebih cepat sampai ke puncak karena anda bisa memberikan fokus 100% pada tujuan anda. Kembali lagi ke pembahasan, lalu bagaimanakah cara mendapatkan banyak teman dalam hidup ini?

Bergaul dengan individu lain memanglah cukup sulit bagi beberapa orang. Karena membutuhkan adaptasi yang cukup besar. Terutama bagi anda yang sifat introvertnya lebih dominan dibandingkan extrovertnya. Dalam beradaptasi dengan orang dan lingkugan baru, ada beberapa hal yang patut diubah dari sifat (jelek) yang kita miliki. Karena hal itu yang nantinya membantu kita untuk mendapatkan lebih banyak teman.

cara mendapatkan banyak teman bloggerprice.com
Cara Mendapatkan Banyak Teman Terbukti Paling Ampuh www.bloggerprice.com


Baiklah, silahkan simak ulasan berikut ini. Yang membahas mengenai cara mendapatkan banyak teman. Dan semoga bisa bermanfaat bagi Anda. Bisa dicoba sebagai salah satu strategi untuk bergaul serta beradaptasi demi mendapatkan banyak teman di luar sana.

1. Menerima Diri Sendiri dan Tidak Ragu untuk Selalu Menjadi Diri Sendiri 

Sebelum beradaptasi dengan orang lain dan lingkungan, alangkah baiknya Anda beradaptasi dengan diri sendiri. Bagaimana caranya? Sangat mudah, Anda hanya perlu menerima apa adanya diri Anda. Tak perlu banyak memikirkan kekurangan yang Anda punya. Rasa tidak percaya diri, minder, dan merasa tak ada yang akan menerima akan Anda rasakan dalam diri. Hal seperti ini sangat tidak baik untuk Anda lakukan. Karena setiap indiividu pasti memiliki kelebihan. Tak hanya kekurangan saja. Dan itu berbeda - beda antara satu dengan lainnya.

Dengan menjadi diri sendiri aura positif anda akan terpancar berbeda dengan ketika anda berpura-pura menjadi orang lain supaya bisa terlihat sempurna, hal tersebut akan membuat anda terlihat palsu. Namun usahakan redam dan ubah sifat buruk yang anda miliki terutama yang bisa merugikan orang lain.

2. Mempunyai Niatan yang Baik

Ketika melakukan segala hal, kita haruslah memiliki niat yang baik. Karena dengan niatan yang baik, pasti akan menghasilkan hal yang baik pula. Sama halnya dengan berteman. Niat yang baik merupakan salah satu cara mendapatkan banyak teman. Ketulusan dan kebaikan yang Anda miliki saat mengawali pertemanan, pasti akan berdampak baik.

Hal ini juga bisa membuat Anda tercegah dari hal - hal yang kurang baik saat beradaptasi untuk mendapatkan teman. Anda tak akan mudah terpengaruh dan bisa lebih pandai memilah - milah manakah yang tepat untuk dilakukan dan mana yang kurang tepat.

3. Berusaha Menjadi Pendengar yang Baik

Dalam proses bisnis, Anda harus memiliki customer service yang bisa menjadi pendengar. Agar bisnis yang Anda jalankan bisa menghasilkan kesuksesan. Begitu pula dalam cara mendapatkan banyak teman. Memposisikan diri sebagai pendengar yang baik, dapat membuat Anda mendapatkan banyak teman. Jangan pernah sekali-kali menyela omongan orang ketika ia belum selesai berbicara. Anda harus mau meluangkan waktu untuk mendengarkannya dulu sampai selesai, baru anda bisa mulai memberikan opini anda.

Dalam sebuah pertemanan, siapapun yang bisa mendengarkan ucapan kita dengan baik, pasti dia akan memiliki banyak teman. Karena setiap individu pasti ingin sekali dihargai ucapannya dan didengarkan. Tetapi tak setiap individu dapat menjadi seorang pendengar yang baik.

Rasa empati sangat diperlukan dalam hal ini. Dengan berempati, Anda bisa merasakan seperti apa yang diceritakan oleh orang lain pada Anda. Seolah-olah, Anda juga ikut mengalami hal tersebut. Selain itu Anda juga bisa memberikan saran-saran atu kritikan yang tepat setelah mendengarkan.

4. Hindari Keegoisan, Jangan Merasa Diri Anda yang Selalu Benar dalam Segala Hal

Cara mendapatkan banyak teman selanjutnya ialah menghindari adanya sifat egoisme dalam diri anda. Karena sifat egois yang membuat Anda jadi lebih mementingkan diri sendiri daripada orang lain akan dapat menjadi pemecah belah pertemanan. Bagaimana bisa? Karena siapapun itu tidak akan senang berteman dengan orang yang bersifat egois yang tak mau memikirkan temannya. Yang sama sekali tak mempedulikan hal lain yang tidak menguntungkan diri sendiri. Merasa dirinyalah yang selalu benar dalam segala hal. 

Sifat egois ini juga bisa membuat Anda tak mau membantu ketika teman Anda merasakan hal yang sulit. Anda hanya akan datang di saat merasa susah dan pergi ketika teman Anda mengalaminya. Itulah beberapa cara mendapatkan banyak teman. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi banyak orang khsusnya bagi yang sedang mencari banyak teman.

Baca Juga:

Comments

Popular posts from this blog

Leonel Messi Profile and His Achievements in The World of Football

Cristiano Ronaldo Profile, His Mansions and His Luxury Cars

Pengalaman Beli Rumah Pertama Kali (Part 3) - Akhirnya Sukses Melakukan Akad KPR Syariah dan Akad Jual Beli Rumah dengan Sangat Lancar