Cicilan Pertama KPR Syariah Rumah Pertamaku

Alhamdulilahirabil Alamin, Bulan September 2022 ini adalah bulan pertamaku membayar cicilan KPR Syariah Rumah Pertamaku. Rasanya masih antara percaya dan tidak percaya. Jujur sampai detik inipun aku sendiri masih sering bertanya-tanya apakah beneran aku akan mampu menjalankan KPR Syariah Rumah Pertamaku ini. Terkadang rasa keraguan tiba-tiba selalu datang terlebih ketika sadar jikalau nilai nominal angsuran cicilan KPR Syariah rumah pertamaku ini bisa dibilang tidak sedikit. 

Walaupun kalau flashback ke belakang, proses dari awalnya tanya-tanya rumah hingga terjadinya proses akad kredit KPR Syariah dan akad jual beli rumah begitu sangat dimudahkan dan dilancarkan seperti sesuatu yang disebut "jodoh" mulus tanpa hambatan sedikitpun, tapi ternyata ujian terjal tiba-tiba menghantam di bulan pertama dimana aku harus setor cicilan KPR Syariah rumah pertamaku. 

Cicilan Pertama KPR Syariah Rumah Pertamaku www.BloggerPrice.com


Salah satu bisnis yang aku jalani tiba-tiba ambruk. Bisnis yang menjadi sandaran dan topangan terkuat aku untuk berani mengambil KPR Syariah ketika membeli rumah, terpaksa harus gulung tikar. Tidak mungkin rasanya kalau aku tiba-tiba menyatakan menyerah dan mundur. Bagaimana reaksi dari semua pihak yang sudah terlibat dalam semua ini. Dunia bisnis memang begitu menantang. Apabila kita tidak berhati-hati maka sangat mudah untuk tergelincir.

Sembari aku mengetik tulisan ini, aku sedang berusaha keras untuk menstabilkan keuanganku yang satu bulan belakangan ini tergoncang begitu parah akibat salah satu bisnis penopang keuanganaku ambruk. Aku akan berusaha semaksimal yang aku bisa. Aku sangat butuh pertolongan terutama pertolongan dari yang maha kuasa yakni Alloh SWT, Tuhan semesta alam. Baginya adalah hal kecil ketika seorang hambanya meminta rejeki untuk bisa membeli sepetak rumah demi bisa menata kehidupannya ke arah yang baik, niat baik dan tujuan yang baik untuk berkeluarga. Sangat mudah bagi Alloh SWT membolak-balikan keadaan dalam waktu sekejap mata. Oleh karena itu aku berharap akan ada keajaiban yang sangat besar sehingga keuangaku bisa bangkit kembali. Terima kasih atas kunjugannya yak. Semoga bisa memberikan manfaat bagi anda semua. Terima kasih

Baca Juga:

Comments

Popular posts from this blog

Leonel Messi Profile and His Achievements in The World of Football

Cristiano Ronaldo Profile, His Mansions and His Luxury Cars

Pengalaman Beli Rumah Pertama Kali (Part 3) - Akhirnya Sukses Melakukan Akad KPR Syariah dan Akad Jual Beli Rumah dengan Sangat Lancar