Reza Arap Digosipkan Berselingkuh dengan Diva Pop Ternama Indonesia Rossa, Begini Tanggapan Rossa

Kabar mengejutkan datang dari Reza Arap, mantan Youtuber Gamers nomor 1 Indonesia yang saat ini lebih fokus dengan karir bermusiknya bersama Weird Genius. Beredar di dunia internet video yang menunjukan isteri dari Reza Arap yang bernama Wendy Walters menangis tersedu-sedu di sebuah sofa. Teman-temannya terlihat berusaha menenangkan Wendy yang sedang sangat terpukul karena diduga mendapati sang suami tercinta yakni Reza Arap berselingkuh dengan wanita idaman lain. 

Yang paling mengejutkannya adalah munculnya nama Rossa, yang tidak lain adalah Diva Pop Ternama Indonesia yang sangat disegani di dunia tarik suara nasional maupun internasional tiba-tiba terseret ke dalam kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Reza Arap.

Siapa itu Reza Arap ?

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Reza Arap dikenal oleh publik secara luas bermula dari konten games di Youtube miliknya. Ia sempat menduduki tahta sebagai Youtuber Gamers nomor 1 Indonesia dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia. Reza Arap juga beberapa kali mendapatkan penghargaan atas pencapaian gemilangnya di dunia Youtube.

Akan tetapi, karir gemilangnya di dunia Youtube sebagai seorang Gamers tiba-tiba terjun bebas setelah ia bersiteru dengan Youtuber lainnya bernama Ericko Lim. Hingga pada puncaknya, Reza Arap resmi menutup chanel Youtube yang sudah melambungkan dan membawa namanya ke puncak tertinggi tahta youtuber games Indoenesia. Semenjak Reza Arap vacum dari Youtube, gelar atau tahta tertinggi sebagai raja Youtuber Gamer Indonesia jatuh kepada Jess No Limit dan Forst Diamond yang sampai detik ini masih bersaing ketat dan saling susul menyusul.

Klarifikasi dari Rossa www.BloggerPrice.com


Siapa itu Rossa ?

Sementara itu, Rossa yang tiba-tiba terseret pada kasus ini adalah sosok fenomenal, salah satu diva pop paling populer di Indonesia yang sudah berhasil melanglang buana ke berbagai negara khususnya kawasan asia tenggara. Karir bernyanyinya sudah malang melintang dengan segudang prestasi yang sudah berhasil ia raih dan tidak terhitung lagi berapa jumlahnya. Penyanyi Rossa yang memiliki nama lengkap Rossa Roslaina atau biasa dipanggil Teh Oca merupakah salah satu Diva Pop yang karirnya sangat panjang dan terus bersinar tanpa pernah pudar. Lagu-lagunya selalu meledak di pasaran dan bisa menembus berbagai generasi hingga detik ini. 

Beberapa tahun belakangan ini, terlebih setelah lama bercerai dengan mantan suaminya yang bernama Yoyo, Publik mengetahui kalau Rossa sedang menjalin kedektan dengan penyanyi ternama pria yakni Afghan Syahreza. Walaupun hal tersebut hanya sebatas kabar burung yang belum pernah dikonfirmasi kebenarannya namun publik nampaknya percaya dengan kabar kalau Rossa dan Afgan sudah lama berpacaran dan akan segera menikah. Otomatis kabar mengenai perselingkuhan Reza Arap dari isterinya yang bernama Wendy dan menyeret nama penyanyi Rossa membuat publik kaget bukan kepalang. 

Klarifikasi Langsung dari Rossa di Akun Twitter Resminya

Tak ingin membiarkan bola api semakin membesar, Rossa dengan sigap langsung membuat konfirmasi di akun resmi twitternya yang bernama mynameisrossa, pelantun lagu Pudar itu berkata "Menjawab Pertanyaan Netizen, aku sukanya yang sipit-sipit, udah itu aja". Hal tersebut seakan menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat cinta terlarang dengan Reza Arap yang memiliki mata cenderung belo. Kemudian Rossa pun kembali menambahkan twitnya yang berbunyi "Jadi buat yang kemennya jelek sama sok tahu, aku cuma mau bilang, delete gih, biar gak malu-malu amat". Nah bagaimana menurut kalian, apakah kalian yakin kalau orang ketiga yang berada dalam kasus perselingkuhan Reza Arap itu adalah Diva Pop Rossa ?

Baca Juga:

Comments

Popular posts from this blog

Leonel Messi Profile and His Achievements in The World of Football

Khawatir Dengan Kondisi Lesti Pasca Mendapatkan KDRT dari Rizky Billar, Para Fans Kompak Mendukung Lesti Bercerai

10 Amazing Facts About Spain